Fasilitas dan Pelayanan Konvensi terdiri dari 3 jenis :
· Physical Facilities & Equipment
Banquet & Function rooms dengan berbagai jenis layout sesuai dengan kubutuhan dan dilengkapi oleh :
o Tables, chairs & linens
o Platform & podium
o Carpet
o Bulletin Board
o Audio Visual equipment
o Trash can
· Accommodation Service
· Guest Rooms
Penginapan untuk para peserta konvensi beserta fasilitas-fasilitas pelengkap yang ada di hotel seperti : Coffee shop, Gourmet Restaurant, Bar, Swimming Pool, fasilitas bank, money changer, telecommunication service, shopping centre.
· Shuttle Service
Fasilitas antar jemput dari airport (kendaraan & personil)
· F&B Service
Penyediaan makanan dan minuman baik pada saat function berlangsung maupun tidak (untuk in house participants). Penyediaan makanan dan minuman itu sendiri harus disesuaikan dengan :
· Jumlah peserta
· Jenis menu + harga (perlunya penentuan jumlah bahan baku, waktu, biaya serta tenaga kerja)
Forecast:
Merlin Mol Convention Center perlu menjaga kualitas pelayanan serta fasilitas baik physical facilities & equipment maupun accommodation dan F&B service, untuk masa yang akan datang. Hal tersebut dapat dilakukan dengan:
· menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan.
· memaintain kondisi bangunan beserta seluruh ruangan.
· mengganti equipment yang sudah tidak layak pakai dengan yang lebih berkualitas dan disesuaikan dengan perkembangan zaman dan technology.
· fasilitias lebih dilengkapi (menambah sarana olahraga maupun hiburan)
· menjaga kualitas makanan dan minuman.
· menambah variasi menu sesuai dengan permintaan pasar.
· mengadakan training secara berkala untuk para karyawan.
· Menggencarkan promosi melalui berbagai media.
exellent....i like it
Score: 80
Derinta said...
November 7, 2011 at 6:40 PM